Selasa, 04 Februari 2020



Yeyyy .... Akhirnya pelatihan safety lagi!!

Tahun 2020 ini rencananya akan diselenggarakan di bulan Pebruari. Ada yang istimewa pada pelatihan ini, yaitu pelatihan kali ini akan berlangsung selama 6 hari. Iya beneran mulai hari Senin sampai hari Sabtu. Fulltime eight to five! Dengan catatan, hari Sabtu sebagai Ujian dan Penutupan.

Dengan penambahan waktu ini pastinya akan ada waktu buat meng-explore tehnik perawatan/perbaikan di lapangan, tak lupa juga update dengan pengetahuan dan inovasi tehnologi terbaru terkait elevator dan escalator.

Sesuai Permen No.6/2017 ga ada lagi sebutan LIFT, gantinya Elevator. Jadi jangan lagi menyebut alat transportasi vertikal multi lantai sebagai lift ya. Ya, emang kudu dibiasakan dan dilatih di lidah.

Kali ini pun, PELATIHAN K3 nya masih tetap akan dilaksanakan di Jakarta, di Kantor Pillar di Kelapa Gading, dan diselenggarakan 2 periode, yaitu:

A. Periode atau kelas pertama akan dilaksanakan pada: 10 ~ 15 Pebruari 2020
B. Sedangkan periode/kelas Kedua dilaksanakan pada: 17 ~ 22 Pebruari 2020.

Berikut adalah daftar calon peserta pelatihan besok:


Bagi Para Calon Peserta

Mohon di bawa kelengkapan data pribadi sebagai berikut ;
       1. Photocopy KTP atau resi resmi;
       2. Photocopy Ijazah Terakhir;
       3. Pasphoto latar belakang biru :
                - 2x3         = 2 lbr;
                - 4x6         = 2 lbr.

Diserahkan pada hari pertama training - hari Senin. Dan untuk kegiatan pelatihan wajib menggunakan seragam Pillar. Jangan lupa bawa alat tulis ya.........

Selamat belajar dan memperluas wawasan bagi para peserta! Semoga ilmu yang didapat kelak dapat membantu melaksanakan pekerjaan sehari-hari sebagai tehnisi profesional Elevator/Escalator.

Note: Daftar nama ini di submit ke PJK3 hari ini Rabu, 05 Peb 2020..

Salam Safety!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5 Fakta COVID-19 Wajib Diketahui.

Pada hari Senin lalu (2/3) Presiden RI, Ir. Joko Widodo mengumumkan ada 2 orang WNI positif  virus corona Covid-19 .  Sebagai bagian dar...